BERITA KERINCI TERKINI

AKURAT + ACTUAL DAN TERPERCAYA

Rabu, 10 Februari 2016

BREAKING NEWS-PELAKU YANG MENCOBA BUNUH DIRI DI AIR PANAS SEMURUP AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA

Kerinci in news-pagi ini, kamis 11/02/16 Masyarakat Desa air panas semurup dihebohkan oleh aksi seorang warga desa dalam siulak yang nekat menceburkan dirinya ke dalam air panas yang berlumpur atau yang biasa disebut masyarakat sekitar ( gao luluk ).
Informasi yang berhasil dihimpun andalas fm dari keterangan kapolsek air hangat AIPTU SPARDIN NOER menuturkan, bahwa sebelumnya pelaku hendak pergi berobat di puskesmas desa air panas, lantaran masih pagi puskesmas belum buka lalu pelaku pergi menuju gao luluk, sesampainya disana pelaku tiba-tiba nekat bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke gao luluk tersebut, namun aksi pelaku buru-buru diketahui masyarakat yang kebetulan berada di TKP.
korban berhasil diselamatkan namun
Separuh badan mulai pusar hingga kaki dalam keadan melepuh.
Masih menurut keterangan kapolsek air hangat AIPTU. SPARDIN NOER, identitas korban telah diketahui bernama rismita, usia 45 tahun, warga dusun dalam siulak.
Saat ini korban dilarikan ke rumah sakit umum sungai penuh guna diberikan pertolongan, karena kondisi korban dalam keadaan kritis dan tidak sanggup ditangani oleh medis sungai penuh, korban bermaksud akan di rujuk di rumah sakit M.DJAMIL padang, namun karena kondisi korban yang sangat kritis korban yang bernama rismita akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan.

( A.P )

1 komentar: