BERITA KERINCI TERKINI

AKURAT + ACTUAL DAN TERPERCAYA

Rabu, 10 Februari 2016

BRIMOB DILEMPARI BATU SAAT AMANKAN TERSANGKA CURANMOR

KERINCI IN NEWS- Seorang pencuri sepeda motor akhirnya   menyerah setelah di kejar warga Jalan Siulak Kecil,  Kecamatan Siulak, Kab.Kerinci, Senin (08/02/2016) Sore Hari.
Awalnya, sekitar pukul 14:00Wib,Seorang warga dari desa Koto Rendah mengaku telah kehilangan motor, Minggu (07/02/2016)kemudian menduga bahwa Pelakulah yang sudah mencuri motornya.
dan didukung dari beberapa orang saksi yang melihat saat pelaku melakukan pencurian.
saat di introgasi pelaku mengelak dan justru malah melarikan diri,kemudian warga beramai-ramai mengejarnya, pelaku kemudian lari kesawah lalu bersembunyi dirumah salah satu warga di Siulak Kecil. sejumlah pemuda bergegas masuk ke dalam rumah tsb, benar saja pencuri itu bersembunyi di bawah tempat tidur di salah satu kamar.
Saat di introgasi oleh warga bersama pemuda pelaku yang berinisial (S D) memang mengakui bahwa dia telah mencuri motor.
Warga yang terlanjur geram sempat ingin menghajar pencuri itu.
Kasus penangkapan pencuri ini kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian setempat dan seterusnya diteruskan ke polres kerinci.
Terkait kejadian tersebut Saat dikonfirmasi, kapolres kerinci AKBP Sri Wisnugroho membenarkan adanya kejadian tersebut, hanya saja ia menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh masyarakat siulak kecil yang pada saat aparat mengamankan tersangka dari amukan massa, polisi malah dilempari batu, insiden tersebut sempat melukai kepala salah seorang aparat.

(A.P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar