BERITA KERINCI TERKINI

AKURAT + ACTUAL DAN TERPERCAYA

Rabu, 06 April 2016

Hartini masih menunggu keadilan hukum atas pengeroyokan sekaligus penganiayaan atas dirinya

Breaking news-rabu 06/04/2016
Beginilah nasib Hartini ( 60 thn ) warga desa baru RT.01 Desa air panas baru kecamatan air hangat barat, saat ini ia masih trauma setelah dirinya dikeroyok sekaligus dianiaya oleh pamannya sendiri yang berinisial "M".
Hartini yang sudah lama menjanda semenjak suaminya meninggal dunia beberapa puluh tahun nan silam hanya bisa menangis terisak saat ditemui wartawan andalas fm di kediaman menantunya, ia menuturkan, bahwa ia tak menyangka akan mendapat penyiksaan sekaligus pengeroyokan atas dirinya, ia mengaku tak tau duduk persoalan hingga tiba-tiba saja ketika ia pulang dari mandi lengannya langsung dicekal terus dianiaya.
Ia mengatakan bahwa perkara tersebut sudah dilaporkan ke polsek air hangat/barat, namun hingga saat ini para tersangka penganiayaan belum juga ditahan.
Kapolsek kecamatan air hangat/barat IPTU Sapardin noer ketika dikonfirmasi andalas fm membenarkan adanya laporan dugaan pengeroyokan sekaligus penganiayaan yang dilakukan oleh kawanan yang berinisial M terhadap korban a/n hartini, namun saksi korban masih dinilai lemah. Namun demikian polsek kecamatan air hangat akan terus berupaya kasus ini tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar